Sabtu, 22 April 2017

Puisi sedih, cinta , kehilangan.


 Assalamualaikum wr wb
Sebelumnya terimakasih karna ini adalah blog/artikel pertama saya. 
Disini saya akan memberi contoh atau sebuah inspirasi mengenai sebuah puisi. 
Puisi Cinta perpisahan sedih 2017 .. Puisi ini asli buatan saya sendiri jadi jika banyak salah dan ketidaksamaan pendapat mohon di maafkan. Langsung saja gausah banyak basa basi.

     Tentang Dirimu

Berawal dari apa yang ku rasa
Kau kini kembali hadir menjelma
Meniadakan sakit yang dulu kurasa
menggantikanya menjadi bahagia



entah sampai kapan aku harus terlena
jika bersamamu tiada lagi gundah gulana
dan bersamamu pula aku merasa
bahwa cinta sejati benar benar ada

aku memang bukanlah sosok yang sempurna
namun bersamammulah aku merasa ada
hidup di antara milyaran manusia
dengan sejuta mimpi yang ingin kuwujudkan bersama

denganmu tak lagi kurasakan resah
dan kepada tuhan aku selalu bepasrah
jika kau memang anugerah terindah
selamanya kita tak akan terpisah

oleh keraguan yang semakin terhapuskan
ku harap kau semakin menguatkan
hati, jiwa, dan juga perasaan
yang sekian lama aku simpan dalam kenangan

waktu akan terus berjalan
ku harap kau mampu menjadi tumpuan
sebagai obat dari kesedihan
dan awal sebuah kebahagian


Kehilangan mu
         
     (Muhamad Adhitya Saputra)


Bila tanganku tak dapat lagi menyentuhmu.
Bila mulutku tak dapat lagi berucap padamu.
Bila mataku tak dapat lagi memandang senyum indahmu
Satu hal yang harus kamu tau Rasaku
 takkan pernah berubah untukkmu

Untuk semua kenangan yang pernah kita lalui
Meski sedih dan tangis turut menghiasi
Mengubah hari hari yang kelam seindah pelangi
Dan menghangatkan perasaan lebih dari mentari
Percayalah aku akan ada untukmu, meski tak selalu
Hanya tentang dirimu dalam setiap sajakku
Selalu ada namamu dalam untaian doaku

Karna ku ingin kau tau
Begitu besar rasa sayangku PADAMU..


                  Akhir segalanya 
                     (Adhitya) 

 Jangan biarkan jarak memisah
jika memang harus jauh terbelah
dunia kita tetap sama 
dengan waktu yang sama
teduhan langit yang sama
dan rasa yang sama

dirimu telah mengubah semua
yang tak pernah kubayangkan sebelumnya 
yang tak pernah ku fikirkan akan menjadi Indah jika ku menjalaninya 
dan bersamamu, aku merasakan semua 
biarlah semua berjalan dengan semestinya
hingga pada akhirnya kita akan bersama
merajut jalinan Asmara 
dan hidup bahagia 
dengan Cinta

Sekian puisi dari saya...  Terus suport semoga saya dapat memberi 
Artikel yang lebih baik tentang dunia puisi dan sastra
Dan kedepanya lebih banyak puisi yang akan saya share lagi
Terus berkarya buat anak bangsa

Wassalamualaikum wr wb 


Saran dan kritikan anda sangat bermanfaat bagi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang kurang ,silahkan cantumkan di kolom komentar. Kritik dan saran dari kalain akan membuat saya lebih baik dikemudian hari, terimakasih.

Sudah lama tidak post blog, apa yang terjadi?

Assalamualaikum teman-teman. Wah udah lama banget aku ngga update blog ini. Udah hampir setahun lohh. Maaf banget yaa soalnya emang kemarin...