Kamis, 29 Agustus 2019

Sudah lama tidak post blog, apa yang terjadi?

Assalamualaikum teman-teman.

Wah udah lama banget aku ngga update blog ini. Udah hampir setahun lohh. Maaf banget yaa soalnya emang kemarin tu sibuk banget:)

Nah , akhir akhir ini aku sempat ragu juga sih.. gimana ya perkembangan blog aku yang udah aku tinggal lebih dari setahun. Lama banget ngga ke urus gini?

Penasaran banget dan akhirnya aku download deh aplikasinya di hp hehehe. Gapapa kan yaaa.

Jadi, setelah install aplikasi nya aku agak kaget, kaget karena gatau harus ngapain.
Mau nulis lagi , tapi bingung harus mulai darimana. Mau berhenti nulis dan bikin blog ini tambah ga ke urus juga , sayang banget sihh.

Menurut kalian gimana? Kasih komen dong.
Eh iyaa menurut kalian juga, blog itu gimana sih? Udah berasa jadul apa tetep memikat buat kalian?
Secara kan sekarang lebih banyak yang prefer ke YouTube daripada blog.

Jadi tambah bingung nih aku. Mungkin segitu dulu aja kali yaa. Bentar lagi ada artikel baru kok, kalau ada yang mau request atau kasih saran, aku mau banget nihh. terimakasih teman-teman.. wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada yang kurang ,silahkan cantumkan di kolom komentar. Kritik dan saran dari kalain akan membuat saya lebih baik dikemudian hari, terimakasih.

Sudah lama tidak post blog, apa yang terjadi?

Assalamualaikum teman-teman. Wah udah lama banget aku ngga update blog ini. Udah hampir setahun lohh. Maaf banget yaa soalnya emang kemarin...